oleh

Bupati Tubaba Terima 2120 Dosis Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

PANARAGAN – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad menerima 2120 dosis vaksin Covid-19 dari pemerintah provinsi Lampung.

Penyerahan vaksin yang dilaksanakan secara simbolis itu di serahkan oleh Kepala Instalasi farmasi kalibrasi alkes Provinsi Lampung Aries Aviantono kepada Bupati Umar Ahmad, yang berlangsung di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba. Senin (25/01/2021).

Hadir pada kesempatan itu, Dandim 0412/LU, Kapolres Tubaba, Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten I, Kepala BPBD, Sekretaris Dinas Kesehatan, Kadis Kominfo, Kepala Satpol PP, Kadis Perhubungan, Kepala RSUD, Kepala Kemenag, Camat Tulangbawang Tengah, dan Lurah Panaragan Jaya.

Bupati Umar Ahmad mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tubaba akan berlangsung pada tanggal 02 Februari mendatang.

Baca Juga :  Kopi dan Gula Aren Rantau Temiang, Way Kanan Tembus Pasar Luar Provinsi Lampung

”Untuk tahap pertama ini, Kabupaten Tubaba mendapatkan 2.120 dosis vaksin untuk 1.060 orang. Rencananya, kick off vaksinasi akan dilaksanakan tanggal 02 Februari di RSUD Tubaba,” Ujarnya saat dikonfirmasi wartawan usai menerima vaksin Covid-19. Senin (25/01/2021).

Target dari vaksinasi tahap pertama tersebut, lanjutnya, yakni 1037 tenaga kesehatan dan 10 pejabat publik, bahkan perwakilan dari kalangan wartawan juga disebutnya akan mengikuti vaksinasi tersebut.

”Saya juga termasuk yang akan divaksin. Kemudian forkopimda, dan mungkin perwakilan dari rekan-rekan wartawan dan unsur dari masyarakat juga,” pungkasnya. (Eds)

Tulis Komentar

News Feed