oleh

6 Personil Sabhara Patroli Rutin Siang dan Malam, Untuk Imbau Warga Terapkan Prokes

Pringsewu – Langkah persuasif kepolisian dalam upaya memutuskan penyebaran Covid-19 salah satunya ialah dengan mengajak masyarakat untuk menaati protokol kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan personil Sabhara Polres Pringsewu saat sedang melaksanakan patroli rutin pada Senin (26/1/20/1) siang.

Sebanyak 6 Personil Sat Sabhara Polres Pringsewu terlihat menyambangi warga masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah selanjutnya menghimbau warga untuk menjaga kesehatan dengan menaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Kasat Sabhara Iptu Nurul Haq menyampaikan setiap siang maupun malam hari sejak mewabahnya Covid-19 pihaknya rutin melakukan patroli dan menghimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Secara masif dan persuasif kami terus mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menyampaikan fakta yang terjadi terhadap kasus Covid-19 yang terus bertambah”Ucap Kasat Sabhara.

Baca Juga :  Bupati Tanggamus Buka Kegiatan Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Tahun 2022

Menurutnya selain fokus pada upaya penanggulangan wabah Covid-19, pelaksanaan patroli juga akan terus digiatkan guna deteksi dini potensi kerawanan gangguan Kamtibmas khususnya selama pandemi masih melanda.

“Dengan peningkatan berpatroli di wilayah rawan, diharapkan dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, karena adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat yang selalu senantiasa siap siaga mengantisipasi gangguan yang ada,” pungkasnya. (Her)

Tulis Komentar

News Feed