oleh

Dendi Ramadhona Jadi Orang Pertama Pesawaran Disuntik Vaksin Covid-19

PESAWARAN – Pemarintah Kabupaten Pesawaran sepertinya tak main-main dalam upayanya menangani penyebaran wabah penyakit covit 19 yang saat ini mendunia. Keseriusan pemarintah setempat dibuktikan lansung oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona sebagai orang pertama yang disuntik vaksin Sinovac.

Sebagai orang pertama yang disuntik vaksin, Dendi harapakan warga masyarakat pesawaran tidak perlu cemas dan takut, karena vaksin ini sudah di uji oleh pemarintah.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan Vaksin Covid 19, karena ini adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Corona. kita relaks dan yakin akan Vaksin ini benar telah teruji oleh pemerintah dan tidak ada efek,” ungkap Dendi Usai disuntik Vaksin bersama Forkopimda Pesawaran, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga :  46 Pejabat Pemkab Pringsewu Dilantik

Meskipun telah diberikan Vaksin, Dendi mengimbau kepada masyarakat nantinya harus tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes). Sebab menurut Dendi, orang yang sudah divaksin juga harus tetap menjaga dan menerapkan Pratokol Kesehatan (Prokes)

“Suntik Vaksin pada hari ini, memang sementara diprioritaskan tenaga kesehatan, sedangkan untuk masyarakat dimohon bersabar bagi yang belum mendapatkan giliran dalam penggunaan Vaksin tersebut” ujarnya

Karena, Dendi menjelaskan lagi, untuk ketersedian Vaksin diKabuoaten Pesawaran saat ini belum merata. Maka, Ia mengimbau agar masyarakat untuk menggalakan kampanye penggunaan Vaksin.

“Ayo bervaksin sebagai salah satu solusi terbaik memutus mata rantai penyebaran Covid 19, jangan termakan berita-berita hoaks, dan Vaksin ini dijamin pemerintah dan sudah ditetapkan halal oleh MUI,” pungkasnya. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed