oleh

Sanggar Pergerakan Gham Jejamo Kopri Rayon BK-PGSD Diresmikan

-KOTA-32 views

Bandarlampung – Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Rayon BK-PGSD Komisariat STKIP PGRI Bandar Lampung menggelar acara peresmian sanggar pergerakan gham jejamou dan Dialog peran kopri dalam melestarikan budaya yang bertemakan “melestarikan kesenian dalam pergerakan”, Selasa (26/01/2020).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Komisariat STKIP PGRI Bandar Lampung Sahabat Ahlun Nazar, Sekertaris kopri komisariat Tuti Meliuna yang mewakili Ketua kopri komisariat. Kemudian dihadir pula ronansyah selaku founding father rayon BK-PGSD. selanjutnya para narasumber dalam dialog Hertia Tri septi Bendahara umum PKC 2016-2018, Lisdawana Ketua kopri Cabang Bandar Lampung 2018-2019, Sahabati Mila Apriani Ketua kopri komisariat Stkip Pgri Bandar Lampung 2019-2021,

Senada Nova liana selaku ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang sudah saling bersinergi dalam mempersiapkan acara ini, sehingga acara peresmian sanggar dan dialog tersebut mampu terealisasikan dengan sukses, walau persiapan tidak sampai 1 bulan. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, walaupun persiapan cukup singkat,”ujarnya.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Dorong Peningkatan Kualitas SDM Pelayanan Publik

Begitupun Pina Haidar dalam sambutanya mengharapkan kopri rayon Bk-Pgsd dapat mengembangkan minat dan bakat yang ada pada diri kader melalui sanggar yang kita resmikan hari ini, tujuan saya mendirikan sanggar ini agar menarik minat mahasiswa agar tertarik bergabung dengan kita pergerakan mahasiswa islam Indonesia” papar Ketua Rayon BK-PGSD

Kemudian tuti meliuna dalam sambutannya memberikan support dan apresiasi yang baik atas peresmian sanggar dan dialog tersebut serta meresmikan sanggar secara simbolis dan pemotongan tumpeng oleh Ronansyah.

Sementara itu,, Atma fuji izzaty sekertaris kopri cabang bandar lampung yang kali ini mewakili Ketua kopri cabang Bandar Lampung dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini yang masih tetap melakukan kegiatan meski dihadapkan dengan pandemi Covid-19 mudah-mudahan peresmian sanggar menjadi semangat baru bagi anggota, kader dan para pengurus yang memiliki tanggung jawab dalam memajukan organisasi, di bidang kaderisasi,” harapnya.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Ajak Alumni Universitas Padjadjaran Berkontribusi Membangun Lampung

Lanjut ronansyah “Saya sangat mengapresiasi sekali pencapaian kopri rayon Bk-Pgsd, karena agenda ini pernah hampir terealisasi namun saat itu saya sudah keburu wisuda harapan saya kopri rayon ini bisa lebih semangat lagi untuk kedepannya dan ikhlas dalam menjalankan kegiatan di pergerakan mahasiswa islam Indonesia”.tutup Ronan yang juga pengurus PKC lampung 2013-2015.(sel)

Tulis Komentar

News Feed