oleh

8 Tahun Mengajar Tanpa SK, Hari Ini Niken Tersenyum Lega

-DAERAH, MESUJI-192 views

Mesuji – Suasana haru nampak terlihat saat Kepala BKPSDM Mesuji Yopi Saputra menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai tenaga non PNS kepada dua guru dari Kecamatan Way Serdang, Mesuji, Jumat (29/01).

Adalah Niken dan Ratna, dua orang guru yang konon telah mengabdi selama 8 tahun dan 6 tahun di sekolahnya, namun baru kali ini mendapat kesempatan diangkat menjadi guru non PNS.

Hal ini berawal saat Bupati Mesuji Saply TH secara tidak sengaja menemui orang tua yang sedang duduk di depan kantor BKPSDM saat melakukan sidak Jumat pagi. Mereka merupakan orang tua Niken dan Ratna yang sedang menanti anaknya menanyakan SK.

Setelah mendengar cerita dari orang tua tersebut, Bupati pun memerintahkan agar segera diterbitkan SK pengangkatan tenaga non PNS kepada dua guru itu sebagai apresiasi atas pengabdian yang telah diberikan.

Baca Juga :  MRI Kota Metro Sudah Teraktivasi, Saatnya Beraksi

Selang beberapa saat Kedua wanita tersebut pun mendapatkan SK yang selama ini telah ditunggunya, dengan mata berkaca kaca , Niken Mengungkapkan rasa terimakasinya.

“Saya Niken warga Bukoposo mengajar di SMP Satu atap VI Mesuji sudah mengajar selama 8 tahun di Way Serdang, selama ini memang belum mendapatkan SK Bupati, jadi gajinya dari Dana BOS yang saya terima tiap bulanya Rp 200.000, alkhamdulilah hari saya sudah menerima SK, untuk ini saya sangat berterima kasih kepada Pak Bupati juga Kepala BKPSDM. Semoga Beliau selalu sehat dan Mesuji menjadi lebih maju lagi,”Ucapnya penuh haru. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed