oleh

Adanya Oknum Terkesan Tidak Mendukung Pembangunan, DPUPR Kecewa, DPRD Angkat Bicara

-DAERAH, HEADLINE, MESUJI-1.418 views

Mesuji – Pemerintah kabupaten Mesuji dalam hal ini Dinas pekerjaan umum penataan ruang (Dpupr) sedang memulai pekerjaan peningkatan jalan di kecamatan rawa jitu utara, namun sangat disayangkan bahwa ada inidikasi kurang sadarnya masyarakat sekitar hingga menimbulkan efek kurang baik pada pekerjaan tersebut.

Pantauan media, didapati adanya perusakan pada portal penutup jalan, tak hanya itu, terlihat jelas di beberapa titik pada ruas jalan LC yang masih basah namun ada beberapa oknum yang kuat dugaan adalah warga sekitar tanpa segan segan melintas di jalan tersebut.

“Kami sangat menyayangkan kejadian ini, pekerjaan jalan tersebut sudah jelas sedang dilaksanakan bahkan kering pun belum tapi masih ada yang melintasi hingga merusaknya, padahal sudah jelas jelas ada portal…

Baca Juga :  Anggota DPRD Lampung Fraksi PAN Adakan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila

Portal pun di robohkan, ” ujar Agnatius Syahrizal selaku kepala bidang bina marga Dpupr Mesuji, Selasa (02/02).

Lebih lanjut pria yang Akrab disapa Tiyus inipun meminta agar semua pihak berkontribusi terhadap pembangunan, terlebih terhadap proyek yang sedang dalam pelaksanaan.

” kami berharap ada kontribusi dari pihak warga untuk turut menjaga jalan tersebut, dengan kejadian ini seakan tidak ada kepedulian, sebelum dilaksanakan selalu kita di tuntut segera, namun setelah berjalan kok tidak ada kepedulian sekali, ” imbuhnya dengan nada kesal.

Terkait hal tersebut, Agus Munawar selaku anggota Dprd Dapil setempat, mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan program pembangunan yang sedang berjalan.

” saya sangat miris dan kecewa melihat kejadian ini dimana kita sedang gencar- gencarnya meminta pembangunan infrastruktur di wilayah kita, ini malah tidak mendukung adanya kegiatan ini, saya sangat-sangat berharap seluruh masyarakat Rawa jitu utara umumnya desa sungai sidang khususnya karena pembangunan terlaksana didesa tersebut, ” tegasnya.

Baca Juga :  PPPK Berlaku Masa tertentu

Tak hanya itu, politisi Partai kebangkitan bangsa ini juga mengultimatum, jika masyarakat tidak mau mendukung program pembangunan, maka kedepan pihaknya melalui lembaga legislatif akan menggeser pembangunan ke daerah lain.

” sekali lagi saya tekankan agar kita semua ikut mendukung dan menjaga terlaksana nya kegiatan pembangunan ini supaya percepatan pembangunan infrastruktur di RJU segera teratasi. Kalau memang tdk mau mendukung maka bisa jadi pembangunan akan kita geser ke desa lain, ” tandasnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed