oleh

PC SAPMA PP Lampura Memberikan Hasil Karya Milenial

Lampung Utara – Pengurus cabang Satuan siswa pelajar dan mahasiswa pemuda pancasila lampung utara melakukan audensi dengan bupati H budi utomo untuk mendorong potensi-potensi SDM mahasiswa yang mempuni dalam karya seni harus diperdayakan.

Hal tersebut disampaikan ketua umum chrisna azis dalam berdialog, Pandemi Covid-19 hari ini mempengaruhi lbanyak hal dalam kehidupan mahasiswa dalam proses aktivitasnya . Tentunya tidak menutup kemungkinan tetap memberikan ide-ide kreatifitas atau karya-karya seni dari aktivitas sehari-hari yang biasanya dilakukan di luar rumah kini semuanya berpusat melalui dalam jaringan ( Daring ). Tentu hal ini berlangsung lama dan menjadi kebiasaan baru sehingga SAPMA PP LU untuk menjalankan dan menggembangkan nilai-nilai kreativitas tidak menutup kemungkinan untuk tetap berkreasi bahkan di rumah.

” Salah satu bentuk hasil kratifitas kaum milenial yang dimotori SAPMA Pemuda Pancasila yaitu kreator lukisan yang diberikan kepada Bupati Lampung utara sebagai cindra mata dari hasil gagasan atau ide-ide terbaik . Ujar ketua umum chrisna azis Selasa (02/02/2021)

Baca Juga :  Kopi dan Gula Aren Rantau Temiang, Way Kanan Tembus Pasar Luar Provinsi Lampung

Kemudian sekretaris umum sepri herdianta menambahkan masukan untuk lampung utara dimana tempat yang sering didatangi masyarakat salah satunya adalah taman gading dan taman sahabat. Yang nantinya coba diperindah dengan lukisa mural yang mencerminkan adat budaya lampung.

Allhamdulillah masukan dan gagasan disambut baik dengan Bupati lampung utara dan juga dihadiri Kepala dinas PUPR & Kesbangpol insa allah segera direncanakan dengan mengarahkan untuk berkordinasi dengan dinas terkait dinas PUPR. (Ted)

Tulis Komentar

News Feed