oleh

Bupati Tubaba Peroleh Penghargaan Tjindarboemi PWI Lampung

PANARAGAN – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) H. Umar Ahmad, SP dan Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, ST akan mendapatkan penghargaan Tjindarboemi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung pada puncak pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) secara virtual, yang dijadwalkan, Selasa (9/2) mendatang di Sekretariat PWI Tubaba.

Penghargaan Anugerah Tjindarboemi kepada Bupati Umar Ahmad adalah penghargaan untuk kedua kali yang dterimanya pada katagori Kepala Daerah Peduli Pers.

Sementara Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, ST akan mendapatkan penghargaan Tjindarboemi pertama pada katagori Pendorong Anggaran Pro Rakyat.

Penghargaan Tjindarboemi tersebut adalah penghargaan yang diberikan PWI sebagai apresiasi kepada para kepala daerah dan stakeholder terkait yang dinilai berprestasi dan peduli terhadap wartawan dan pembangunan di daerah masing-masing.

Baca Juga :  Seluruh Petugas Rutan Kotaagung Jalani Rapid Antigen

Ketua PWI Kabupaten Tubaba Edi Fetra Zulkarnain didampingi Sekretaris PWI Dedi Priono mengatakan pada puncak pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar secara virtual tersebut, Bupati Tubaba Umar Ahmad dan Ketua DPRD Ponco Nugroho dinobatkan sebagai penerima penghargaan Tjindarboemi.

Penghargaan yang dikhususkan PWI kepada kepala daerah dan stakeholder lain yang dinilai berprestasi dan mendukung kegiatan jurnalis dan berhasil mendukung pembangunan di provinsi Lampung.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan surat keputusan pengurus PWI Lampung yang langsung ditandatangani Ketua PWI cabang Lampung Supriyadi Alfian dan Sekretaris Nizwar.

“Penghargaan tersebut akan diberikan secara virtual zoom meeting pada puncak HPN Selasa, 9-Februari-2021,” terang Sekretaris PWI Tubaba Dedi Priono usai menggelar rapat pembentukan panitia pelaksanaan HPN di sekretariat PWI kabupaten setempat, Rabu (3/2).(Toni)

Tulis Komentar

News Feed