oleh

Satlantas Polres Mesuji Menghimbau Warga Untuk Patuhi Prokes

-DAERAH, MESUJI-18 views

Mesuji – Satlantas Polres Mesuji kembali sambangi warga dan menghimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Rabu (03/02/2021).

Hal tersebut dimaksud untuk penerapan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Kegiatan Satlantas Polres Mesuji gencar menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Mesuji untuk patuhi Protokol Kesehatan, salah satu kelengkapanya ialah masker, oleh karena itu Personil menghimbau kepada warga yang beraktifitas maupun yang berkendaraa untuk peduli dan menerapkan Prokes Covid-19.

Kapolres Mesuji AKBP Alim melalui Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Farid , mengharapkan masyarakat Kabupaten Mesuji agar perduli dengan situasi Pandemi Covid-19 saat ini karena jumlah pasien Positif bukannya berkurang akan tetapi semakin bertambah.

Baca Juga :  Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Mekar Sari Berupaya Hapus Trauma

“Dengan demikian, akan ada kemampuan pada setiap warga masyarakat untuk mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan. Selalu cuci tangan menggunakan sabun, pakai masker, tidak berkerumun, selalu jaga jarak, tidak bersalaman, dan selalu jaga imun tubuh. Selin itu juga , Satlantas Polres Mesuji memberikan masker dan handsenitizer kepada warga di tempat fasilitas umum dan pengendara di jalan raya,” kata Kasat Lantas.

Karena dengan itulah Indonesia mampu menekan dan menurunkan penularan virus ini secara signifikan. Sehingga negeri ini kita harapkan akan bisa keluar dengan cepat dari masalah Covid-19 ini.

( Rls-R*)

Tulis Komentar

News Feed