oleh

Puskesmas di Pringsewu Mulai Lakukan Vaksinasi

PRINGSEWU – Setelah kick off pencanangan vaksinasi Covid-19 Kabupaten Pringsewu dimulai kemarin, kini sejumlah Puskesmas dan rumah sakit rujukan yang ada di wilayah Kabupaten Pringsewu secara serentak mulai melaksanakan vaksinasi.

Vaksinasi tahap pertama ini yang dikhususkan bagi tenaga kesehatan (Nakes) ini dilakukan di 13 Puskesmas dan 4 rumah sakit rujukan yang ada di wilyah Kabupaten Pringsewu.

Untuk memastikan acara berlangung aman dan lancar maka Kapolres pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK dengan didampingi sejumlah perwira, diantarnya Kabag Ops AKP Martono, SH. MH dan Kasat Intelkam Iptu Darwin melaksanakan monitoring dilokasi pelaksaan Vaksin yang salah satunya yaitu di RS Mitra Husada Pringsewu.

Baca Juga :  Kopi dan Gula Aren Rantau Temiang, Way Kanan Tembus Pasar Luar Provinsi Lampung

Kapolres pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Sik menuturkan bahwa kegiatan Vaksinasi ini merupakan salah satu program utama pemerintah dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19 yang saat ini tengah melanda dunia tak terkecuali Indonesia.

“Oleh karena itu sebagai bentuk dukungan serta memastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar maka sebagai aparat penegak hukum Polri berkewajiban melakasanakan pengamanan baik diminta ataupun tidak,” tegasnya.

“tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, jadi polri akan tetap hadir memberikan pengamanan baik diminta maupun tidak” ucap AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK, Rabu (3/2). (Her/JJ)

Tulis Komentar

News Feed