oleh

SMPN 1 Blambangan Umpu Rayakan Acara Perpisahan Guru Senior

WAYKANAN – SMPN I Blambangan Umpu, Waykanan menggelar acara perpisahan guru senior Tri Hartoyo yang sudah mengakhiri masa kerjanya selama 39 tahun, kini pensiun sebagai pengajar. Acara di Gelar di SMPN 1 Blambangan Umpu. Senin (8/2/2021).

Hadir dalam acara perpisahan purna bhakti tersebut Kepala sekolah (Kepsek) SMPN I Blambangan umpu, Para Dewan guru serta Perwakilan Wali murid dan Komite Sekolah.

Pada kesempatan itu Kepsek Baina Supri menyampaikan, ucapan terima kasih atas kerja samanya selama ini, jasa dan kinerjanya Pak Tri Hartoyo selama menjadi guru dan mendidik anak murid di SMPN I Blambangan Umpu.

Baina juga mengucapkan, permohonan maaf apa bila selama bergaul ada kesalahan serta kehilapan, semoga apa yang sudah di perbuat kiranya dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semuanya. Jelas Baina.

Baca Juga :  Dirjen Bina Kemendagri Kunjungi TPS 1 di Pekon Rejosari

“Meskipun Pak Tri Hartoyo tidak dapat hadir pada acara purna bhaktinya tetapi karena dukungan alat komunikasi beliau tetap menyampaikan ucapan terimaksihnya pada seluruh dewan guru yang sudah dapat hadir dalam acara tersebut,” terangnya.

Tri Hartoyo menambahkan, Selama 39 tahun ia melaksanakan tugas sebagai guru di SMPN I Blambangan umpu banyak bergaul keseharian, tentu banyak kesalahan kehilapan Ia mohon di maafkan.

Lanjut Tri Hartoyo, meskipun dirinya sudah pensiun tetapi merasa berat hatinya untuk meninggalkan SMPN I Blambangan Umpu.

Sementara Ketua Komite Sekolah SMPN I Blambangan umpu Antoni Husin yang sekaligus mewakili wali murid Menyampaikan ucapan terimaksihnya atas kerja samanya selama ini. sehingga apa yang sudah di berikan pada anak didik kita dapat bermanfaat dan menjadi bekal anak anak di kemudian hari.(Yoni)

Tulis Komentar

News Feed