oleh

Empat Desa Persiapan di Pesawaran Bakal Definitif

PESAWARAN – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap, melalui Dirjen Bina Pemdes Kemendagri, 4 desa persiapan di Bumi Andan Jejama dapat ditingkatkan menjadi desa definitif.

Hal itu dikatakan Dendi saat menghadiri Coffee Morning dengan Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Hotel Emersia, Selasa (9/2).

Mengawali sambutannya Dendi memaparkan, dalam Surat Gubernur nomor 140/3407/01/2020 tanggal 10 November 2020, tentang Laporan Desa Persiapan di Lampung.

Sedangkan untuk di Kabupaten Pesawaran ada 4 Desa Persiapan yang telah diusulkan untuk didefinitifkan.

“Semoga ini menjadi bahan pertimbangan bapak untuk menetapkan 4 Desa Persiapan menjadi Definitif selama 3 tahun, sedangkan Desa persiapan yang akan di definitifkan tersebut adalah Desa Kali Rejo Kecamatan Way Ratai, Desa Dantar Kecamatan Padang Cermin, Desa Grujugan Baru Kecamatan Negeri Katon, dan Desa Pujodadi Kecamatan Negeri Katon.

Baca Juga :  Plh Bupati Lamsel Buka Musrenbang di Sidomulyo

Pada kegiataan acara itu dihadiri oleh, Dirjen Bina Pemdes Kemendagri, Dr. Yusharto Huntoyungo M.Pd, Kepala Litbang Kemendagri, Dr. Drs. A. Fatoni M.Si., Kapus Litbang Otda Polpum Balitbang Kemendagri, Dr. Deddy Winarwan, S.STP., M.Si, dan Kepala Balai Pemdes Lampung, Irsan, SH, M.Si, PhD. (Mus/JJ).

Tulis Komentar

News Feed