oleh

Loekman Djoyosoemarto Terima Anugerah Tjindarboemi

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto Menerima Anugerah Penghargaan Tjindarboemi Katagori Penggerak Pembangunan Bersama Masyarakat (PPBM), dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamteng.

Penghargaan Tjindarboemi diserahkan langsung oleh Ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi kepada Bupati Lampung Tengah yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Kusuma Riyadi, pada acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT PWI Ke-75 secara virtual di Comand Centre Pemkab setempat, Selasa (9/2/2021).

Puncak HPN 2021 yang mengusung Tema ‘Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi’ itu juga dihadiri oleh Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lamteng dan seluruh Jajaran Pengurus PWI Lamteng.

Baca Juga :  Ratusan Murid SMP KB Sisiri Sampah di Sepanjang Jalan Tiyuh Panaragan

“Pada momen hari pers ini banyak penghargaan yang diberikan kepada beberapa unsur, tentunya ini diharapkan menjadi satu momen kolaborasi dan sinergi antara pemerintah, masyarakat dan pers,” ujar Kusuma Riyadi mewakili Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto.

Menurut Asisten I Pemkab Lampung Tengah ini, semangat dan pengabdian pers di Lamteng sudah sangat besar. Oleh karena itu, dengan semangat tersebut dapat ditularkan kepada masyarakat untuk bangkit dari pandemi dan juga dapat menggerakkan perubahan ekonomi.

“Karena memang insan pers pada momen HPN ini adalah sebagai akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi. Kita harapkan semangat ini bisa ditularkan kepada masyarakat untuk bangkit dari pandemi. Semoga dengan momen dan tema yang di usung dapat benar-benar dilaksanakan oleh insan pers dan pekerja media di Lamteng,” harapnya. (Rendra/JJ)

Tulis Komentar

News Feed