oleh

Raden Adipati Hadiri Peringatan HPN

WAYKANAN – Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH. MM menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dan HUT PWI Ke-75 tingkat kabupaten setempat, di ruang rapat utama Pemkab Way Kanan, Selasa (9/2).

Di kesmepatan itu, bupati mengatakan, meskipun ditengah-tengah Pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi antusias untuk memperingati HPN dan HUT PWI Tahun 2021, dan dilaksanakan secara virtual sesuai dengan standar protokol kesehatan.

“Untuk itu, atas nama pribadi, rakyat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dan Hari Ulang Tahun PWI ke-75,” ungkap bupati.

Bupati juga mengapresiasi insan pers yang telah berperan dalam mengedukasi kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, termasuk menyampaikan hal yang benar terkait vaksin, dan juga memerangi berita-berita hoaxs di tengah pademi.

Baca Juga :  Sugiyanto: 2 Jam Sebelum Pemilihan Dibuka, Kotak dan Kertas Suara Sudah Harus Berada di TPS

“Meskipun untuk mendapatkan informasi, para wartawan dihadapkan dengan keselamatan jiwa dan terkena dampak ekonomi akibat Covid-19, namun tidak mengendorkan semangat para insan pers untuk menjalankan profesinya.

“Semoga para wartawan dengan segala keterbatasan dimusim Pandemi saat ini, khususnya yang bertugas di Kabupaten Way Kanan tetap profesional, bermartabat dan beradab serta terpenuhi hak publik memperoleh informasi yang tepat, akurat, dan benar,” tegasnya. (Yoni/JJ)

Tulis Komentar

News Feed