oleh

35 Pejabat Administrator & Pengawas Pemkab Pringsewu Dilantik

PRINGSEWU – 35 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu dilantik dan diambil sumpah oleh Sekdakab Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag. di aula utama pemkab setempat, Selasa (9/2/21) petang.

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Drs.Firdaus Taruna Jaya, MM (Sekdis Ketahanan Pangan), Suchairi Sibarani, S.Pd., MIP (Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Pringsewu), Zulyadin, S.Sos. (Kabag Administrasi Pembangunan Setdakab Pringsewu), Dewanto D. Utomo, SH (Kabag Kesra Setdakab Pringsewu), Drs.Rudito PH, M.Pd. (Camat Sukoharjo), Drs.Ateng Sutendi, (Sekdis Koperindag), Yopia Arnawati, SE, MAP (Kabid Informasi, Komunikasi Publik dan Statistik Sektoral Diskominfo Pringsewu), Heru Widodo, S.Pd. (Kabid Kepemudaan DisporaPar Pringsewu), serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya pada acara pelantikan yang juga dihadiri sejumlah pejabat pemkab, Sekdakab Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag. mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, dan berharap dapat melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya sebagaimana aturan perundang-undangan yang berlaku, dalam rangka bersama-sama mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera, menuju Lampung Berjaya. (*/ Her)

Tulis Komentar
Baca Juga :  Ratusan Murid SMP KB Sisiri Sampah di Sepanjang Jalan Tiyuh Panaragan

News Feed