oleh

Kades Laily: Terimakasih Pak Bupati, Jalan Kami Mulai Diperbaiki

-DAERAH, MESUJI-202 views

KADES LAILY : TERIMAKASIH PAK BUPATI JALAN KAMI MULAI DIPERBAIKI

Mesuji – Tingginya curah hujan di wilayah kabupaten Mesuji membuat beberapa ruas jalan mengalami kerusakan, terlebih daerah kampung yang konon jalan tersebut memang akses utama bagi masyarakat setempat.

Sepertihalnya ruas jalan antara desa sri tanjung menuju kagungan dalam di wilayah kecamatan tanjung raya Mesuji, ada beberapa titik yang mengalamai kerusakan, kendusi alam serta cuaca yang kurang bersahabat sememangnya menjadi kendala bagi kerja kerja perbaikan jalan.

Meskipun demikian, Bupati Mesuji dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang tetap berkomitmen untuk memprioritaskan perbaikan jalan agar dapat memperlancar trasportasi guna menunjang bergulirnya roda perekonimian.

Baca Juga :  Teeeeettttt!!! Mega Proyek di Mesuji Resmi Dimulai

Kesigapan jajaran Dpupr Mesuji sangat diapresiasi oleh Laily selaku kepala desa kagungan dalam, hal ini lantaran mulai dikerjakanya perbaikan ruas jalan utama menuju desanya.

“Terimakasih kepada pak Bupati juga Dinas PU Mesuji hari ini jalan menuju desa kami sudah mulai diperbaiki, harapan ini memang telah lama kami nantian mengingat kami memang kesulitan manakala musim hujan tiba, ” Ungkapnya, Rabu (10/02).

Tak hanya itu, kades laily juga berharap agar kedepan kiranya pembangunan jalan menuju desa yang ia pimpin dapat ditingkatkan lagi.

“Kami menyadari bahwa kondisi tanah didaerah kami menang labil, jadi selaku kepala desa Saya berharap kiranya jalan tersebut dapat dibangun jalan cor seperti daerah lain, dengan demikian masyarakat tak akan mengalami kesulitan lagi bila melintas jalan tersebut.

Baca Juga :  Polres Mesuji Resmikan Kampung Tangguh Nusantara Desa Bangun Jaya

Dikonfirmasi secara terpisah, Andi S Nugraha SH.MH sekretaris Dpupr Mesuji membenarkan bahwa pihaknya mulai melakukan perbaikan jalan menuju desa Kagungan Dalam.

“Iya benar, hari ini kita mulai turunkan alat, dan beberapa spot sudah kita perbaiki tadi, kami berharap kiranya warga juga bersabar karena ini memasuki musim penghujan, kami akan tetap melakukan perbaikan ruas jalan di berbagai tempat meski secara berkala, ” singkat Andi.

(RADO)

Tulis Komentar

News Feed