oleh

Bupati Umar Ahmad Hadiri Acara Penandatanganan MoU

TUBABA – Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad S.P menghadiri acara Penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan PT. Industri Kereta Api (INKA) dengan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) mengenai kerjasama pengembangan transportasi berbasis listrik di kabupaten setempat secara virtual bertempat Cafe Uluan Nughik, Kamis (11/02)

Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa kepala OPD dan Camat se- Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dalam sambutannya, Bupati Umar Ahmad terbuka kepada siapapun baik dari pemerintah maupun swasta untuk bersama-sama membangun Tubaba.

Lanjutnya, “Kita semua mencurahkan apa yang kita miliki ini benar-benar untuk membangun ruang yang kita cita-citakan ini”. Kata Umar

Sementara itu pihak PT. ITERA dan PT. INKA berjanji akan mendukung penuh mewujudkan mimpi Bupati Tulang Bawang Barat yg ingin menggabungkan teknologi, budaya dan seni di kabupaten setempat sehingga dari berbagai element dapat bersatu, bergabung menjadi arasement yang baik dan tentu bermanfaat bagi kita semua kususnya di bumi Ragem Say Mangi Wawai. (Eds/jz)

Tulis Komentar
Baca Juga :  Perusahaan Sawit "Pelit" Bikin Sulit Petani Jamur Mesuji

News Feed