oleh

Kasat PolPP Pringsewu Angkat Bicara Terkait Maraknya Hotel Menjadi Tempat Maksiat

Pringsewu – Menanggapi pemberitaan di media sosial terkait tanggapan bupati saat dikonfirmasi awak media ,kurang realitis menagapi hal tersebut,kasat pol PP angkat bicara.

Sejumlah media mempertanyakan terkait maraknya hotel /kos-kosan yang diduga tempat maksiat dengan bupati pringsewu di benarkan oleh kasat pol pp lbnu hagianto saat di konfirmasi haluan lampung.com di ruang kerjanya, Rabu (11/2/2021).

Tetapi hal itu telalu berlebihan kata lbnu ,karna tidak semua kos kosan /hotel tempat ajang maksiat,kalau pertanyaan seperti itu sama aja menjastis ,bahwa Pringsewu tempat maksiat.

“Kita tidak boleh ,menjastis semua tempat kos-kosan atau hotel tempat ajang maksiat ,mungkin ada tapi tidak semuanya ,contonya tempat saya “ukap lbnu.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lampung Fraksi PAN Adakan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila

Lanjut Ibnu, pertanyaan media tadi, seakan akan memfonis ,semua kos kosan tempat maksiat, tentu Abah tidak berkenan ,karna tidak semua tempat kos kosan ajang maksiat .

“Itu pertanyaan tentu kurang realitis ,tentunya bupati kurang berkenan ,”ukap Ibnu.

Lebih dalam kata Ibnu berharap tujuan dari sosialisasi tentang perda /perbup no 16 tahun 2018 tentang sat pol PP, tujuanya adalah untuk mengingatkan tugas dan kewenenangan anggota sat pol PP agar dalam menjalan kan perda sesuai dengan ketentuanya. (Her)

Tulis Komentar

News Feed