oleh

Kurangnya Perhatian Terhadap Jalan Penghubung Antar Dua Kecamatan

LAMPUNG TENGAH – Warga bergotong-royong menimbun Jalan rusak dan berlubang di jalan Dusun 01 kampung Mekarjaya ,kecamatan Bangunrejo kabupaten Lampung Tengah, Jum’at (12/02/2021).

Warga bergotong-royong menimbun jalan tersebut karena kondisi yang rusak parah dan berlubang, jalan tersebut termasuk jalan penghubung antara desa Mekar Jaya Kecamatan Bangunrejo dengan desa Jayasakti kecamatan Anak Tuha.

Ketua RW dusun 01, Ayi Hidayat, mengatakan, gotong royong bersama warga sekitar merupakan bentuk keprihatinan terhadap kondisi jalan yang rusak parah dan berlubang, yang tak kunjung diperbaiki sehingga membuat pengendara yang melintasi jalan ini kesulitan dan sering terjatuh saat melintas.

Warga mengharapkan kepada pemerintah terkait supaya ada nya pembangunan aspal untuk jalan dusun 01 mekarjaya ” kata Ayik.

Baca Juga :  Ratusan Murid SMP KB Sisiri Sampah di Sepanjang Jalan Tiyuh Panaragan

Ditempat yang sama, Ketua RT 02, DeDe Samsu, menjelaskan dirinya dan warga sekitar, secara swadaya menimbun badan jalan yang berlubang dan rusak parah menggunakan batu bekas pondasi rumah warga, agar pengguna jalan bisa melewati dengan aman dan nyaman supaya para petani bisa membawa hasil bumi dan anak-anak bersekolah bisa melewati jalan tersebut dengan lancar dan khusus nya warga dusun 01 umum nya untuk semua pengguna jalan, pungkasnya. (Farrel)

Tulis Komentar

News Feed