oleh

DPRD ‘Sentil’ Bupati Loekman Soal Irigasi Kumuh

LAMPUNG TENGAH – Wakil Ketua II DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Firdaus Ali, meminta bupati meninjau ulang Jajaran di Dinas Pengairan setempat.

Hal ini sebagai tindaklanjut aspirasi masyarakat yang mengeluh terkait kumuhnya kondisi aliran air atau irigasi yang berada di lingkungan IV Kelurahan Bandarjaya Timur.

“Kami minta dinas pengairan Lamteng segera perbaiki saluran irigasi yang serut di Badarjaya Timur. Jangan main-main dengan APBD, gunakan anggaran sebaik-baiknya, kalau ada kekurangan tolong diperbaiki,” tegas Wakil Ketua II DPRD Lampung Tengah Firdaus Ali belum lama ini.

Lanjut Firdaus Ali, jika pelaksanaan perbaikan dan perawatan irigasi dilaksanakan oleh pihak ketiga, dia meminta agar jajaran Dinas Pengairan bisa melakukan peninjauan ulang.

Baca Juga :  Parah,,!! Oknum Provost Caci-Maki ASN RSUD Lamtim, Nuduh Tukang Aborsi di Depan Umum

“Bila pekerjaan dilaksanakan pihak ketiga ya tolong ditinjau ulang juga, jangan sampai pekerjaan yang sudah dilakukan tidak diterima oleh masyarakat,” katanya.

Dia menegaskan, jika persoalan irigasi ini belum juga ditindaklanjuti Dinas Pengairan, maka hal ini akan dibahas dengan Komisi III DPRD Lamteng untuk dilakukan peninjauan ulang.

Langkah ini dilakukan guna menampung aspirasi warga dan memberikan solusi agar pelaksanaan pembangunan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kalau dinas pengairan tidak ada tindaklanjut, ya kita akan agendakan dan kita bahas dengan kawan-kawan Komisi III agar ada solusinya, jika perlu kita melihat langaung ke lokasi,” ungkpanya. (Rendra/JJ)

Tulis Komentar

News Feed