oleh

Ini Postingan mbak_nunik Soal Obral Doctor HC, Nyindir Siapa?

Apakah, postingan itu bermaksud menyindir Herman HN atau Unila? Entahlah!

—-

Haluanlampung – Drs. Herman HN, MM, Walikota Bandarlampung dua periode, bakal memeroleh gelar Doctor Honoris Causa dari Universitas Lampung (Unila).

Tiba-tiba, Minggu (14/02) siang, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim atau Nunik memposting di akun Instagramnya mbak_nunik soal susahnya mendapatkan gelar doktor bagi kebanyakan orang.

Apakah, postingan itu bermaksud menyindir Herman HN atau Unila?

Entahlah!

Soalnya, dalam postingannya Nunik sama sekali tak menyebut nama Herman HN dan Unila.

Sepertinya, wanita cantik itu hanya ingin menyampaikan komentarnya terkait cover Majalah Tempo: Obral Doctor Honoris Causa  yang gambarnya ikut menghiasi dinding akun IG miliknya.

Baca Juga :  Dosen UBL Terpilih Sebagai Tim Reviewer Program Kompetisi Kampus Merdeka 2021

Nunik menulis begini:

“Ada yang tekun mengabdi di bidangnya, mewujudkan karya yang luar biasa yang sangat memberi arti dalam bidang ilmu pengetahuan. Dengan dedikasi tinggi dan kesungguhan hati.

Ada orang yang menempuh pendidikan, dengan tekun, menghabiskan waktu untuk membaca buku untuk referensi keilmuan, bertahun menghabiskan waktu dari kelas ke kelas, mengerjakan tugas dari ujian ke ujian, melakukan penelitian, harus pergi ke sana ke mari untuk mendapatkan bahan penelitian, ya…menyelesaikan kuliah sampe ke jenjang S3 itu capek dan waktunya cukup panjang.

Tentang obral doktor HC yang diangkat Tempo, isu ini menarik didiskusikan, meski aku sendiri masih agak bingung berpendapat apa…”(IWA)

Tulis Komentar

News Feed