oleh

Forum Kades Way Serdang Apresiasi Polres Mesuji

-DAERAH, MESUJI-123 views

Mesuji – Keberhasilan jajaran Kepolisian Resort mesuji dalam hal ini satuan reserse kriminal melalui team khusus anti bandit (Tekab) 308 yang berhasil mengukap tindak pidana pencurian dan tindak kekerasan mendapat apresiasi dari berbagai elemen.

Sepertihalnya yang diungkapkan oleh Romica Anads SE selaku perwakilan forum komunikasi Kepala Desa sekecamatan Way Serdang, dimana para Kepala Desa mengapresiasi kinerja Polres Mesuji atas tertangkapnya pelaku kejahatan tersebut.

“Saya mewakili seluruh kepala desa se-kecamatan Way Serdang, mungucapkan selamat kepada pak Kapolres Mesuji serta Tekab 308 yang telah berhasil mengungkap curas di kabupaten Mesuji, ” ucapnya, Senin (15/02).

Tak hanya itu, kepala Desa Bumi Harapan ini juga berdoa agar kedepan personil Tekab 308 Satreskrim Polres Mesuji diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Baca Juga :  Ratusan Murid SMP KB Sisiri Sampah di Sepanjang Jalan Tiyuh Panaragan

“Kami doakan agar tekab 308 Polres Mesuji tetap semangat dalam tugas, serta selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah Subhanahu wata’ala, ” pungkasnya.

Untuk dikatahui bersama bahwa Tekab 308 Polres Mesuji berhasil membekuk aktor kejahatan bernama Hasan (31), dimana ia merupakan pelaku pembunuhan seorang sopir truck bernama Anggi Priyanto sekira 45 hari yang lalu di wilayah Mesuji Timur.

Hasan juga merupakan pelaku tindak pidana di 13 tempat kejadian perkara yang terkenal sadis karena tak segan segan melakukan kekerasan juga pembunuhan. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed