oleh

Panitia Pikakon Bersama Calon Kakon Se- Kabupaten Pringsewu Lakukan Rapidtes Antibodi

Panitia Pikakon, Se- Kabupaten Pringsewu rapidtes anti bodi

Pringsewu – Panitia pilkakon dan calon kakon se kabupaten Pringsewu melakukan Rapidtest antibodi , di selenggarakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon (DPMP) Kabupaten Pringsewu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan RSUD Pringsewu

Pelaksanaan Rapit Test Antibodi (RTA) bagi Panitia Pilkakon dan Calon Kepala Pekon se-Kabupaten Pringsewu dilaksanakan di Islamic Center Pringsewu Pekon Fajar Agung Barat Kecamatan Pringsewu, Senin (15/2/2021) pagi hari.

Direktur RSUD Pringsewu dr Nofly Yurni mengatakan Pelalsanaan Rapit Test Antibodi ini adalah kegiatan dari Dinas DPMP kabupaten Pringsewu,dan bekerja sama dengan RSUD Pringsewu untuk melaksanakan Rapit Test Antibodi bagi Panitia Pulkakon se Kabupaten Pringsewu, dan RSUD yang di tunjuk sebagai Panitia Pelaksana untuk Rapit Test Antibodi .

Baca Juga :  Polres Pringsewu Dirikan Dapur Umum bagi Masyarakat Terdampak Angin Puting Beliung

Peserta Rapit Test Antibodi ini adalah Panitia Pilkakon ,juga calon kakon yang ada di Kabupaten Pringsewu, keseluruhan berjumlah 3.200 peserta.

“Kita memastikan semua peserta harus dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19.” Kata dr. Nofly

Ditambahkan dr Nofly kegiatan ini berlangsung selama 4 Hari dengan waktu yang sudah di jadwalkan oleh Panitia.

Tujuan dari Rapit Test ini adalah agar seluruh Panitia Pilkakon dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19.

Saya menghimbau kepada semua Masyarakat agar selalu mematuhi 3M, dan Patuhi Prokes Covid -19

Sugiyanto Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon (DPMP) Pringsewu mengatakan Rapit Test ini adalah langkah sebelum pelaksanaan Pilkakon serentak di kabupaten Pringsewu, di mana Peseetanya adalah Panitia Pilkakon Kabupaten ,Kecamatan,Pekon dan juga Calon Kepala Pekon . Peserta Berjumlah 3200 Orang se-Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga :  Jalan Penghubung Desa di Tanggamus Rusak Parah dan Belum Ada Perbaikan

Tujuannya adalah untuk memastikan Panitia Pilkakon dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19, dan juga untuk memutus Mata Rantai penyebaran Covid-19.

Kami bekerja sama dengan Dinas kesehatan dan sebagai pelaksana di Tunjkuk RSUD Pringsewu Jelas Sugiyanto. (her)

Tulis Komentar

News Feed