oleh

Kabag Kesra Tubaba: Kita Akan Alihkan Kegiatan Yang Tidak Menimbulkan Banyak Orang

PANARAGAN – Melihat kondisi negeri ini belum dikatakan pulih dari masa Pandemi banyak program Kesra bakal di tunda misalnya, kegiatan MTQ dan kegiatan rohani dan sosial lainnya lainnya. Penundaan belum diketahui sampai kapan namun bilamana masa Pandemi ini masih berlanjut kemungkinan kegiatan itu tidak akan dilaksanakan dan akan di alihkan dengan kegiatan lainnya yang tidak mengumpulkan banyak orang atau kegiatan ini tidak mengundang terjadinya cluster covid -19.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan (Kabag Kesra) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Nurcholis pada Selasa (16/2).

“Saya punya wacana kalau beberapa program kegiatan yang akan dilaksanakan tidak jadi maka akan kita alihkan ke kegiatan yang kira-kira tidak mengundang banyak orang yang pastinya tetap Prokes misalnya saya punya rencana agar dana itu terserap maka ada wacana kegiatan yang akan kita laksanakan seperti, Program pembinaan mental ASN, Akademi Khotib Indonesia, dan Insentif guru ngaji, untuk kegiatan kemungkinan akan kita laksanakan di APBD Perubahan. Terangnya. (eds)

Tulis Komentar
Baca Juga :  Diduga Sebagai Lokasi Prostitusi, Warung Esek2 di Register 45 Mesuji Digerebek

News Feed