oleh

Pembangunan Talud Pantai Labuhan Jukung Jadi Prioritas

PESISIR BARAT – Pembangunan sarana prasarana di sepanjang Pantai Labuhan Jukung, Pesisir Barat (Pesibar) merupakan agenda prioritas Pemkab setempat.

“Pembangunan Talud penahan abrasi pantai ini juga menjadi agenda prioritas Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat dan bukan hanya di kawasan wisata saja,” kata Kadis Pariwisata, Pesibar, Drs. Gunawan di ruang kerjanya, Senin (15/2).

Menurutnya, pembangunan sarana dan prasarana sebagai penunjang sektor Pariwisata di area lokasi objek wisata di pantai Labuhan Jukung, tentunya diharapkan bisa menjadi daya tarik para wisatawan yang akan berlibur.

“Pembangunan Talud penahan abrasi panta untuk menahan ombak laut. Apalagi laut yang ada di kabupaten ini masuk dalam kategori laut lepas dan masuk dalam kawasan Samudera Hindia,” tambahnya.

Ia juga berharap, Pemerintah Daerah tentunya akan menjadikan sektor pariwisata sebagai sektor unggulan daerah. Salah satunya dalam meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) dan juga sebagai penyumbang Devisa negara yang ada di Provinsi Lampung,” tegasnya. (Indra/JJ)

Tulis Komentar

News Feed