oleh

Septi Istiqlal Ajak Sukseskan Program PKK

PESISIR BARAT – Ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan melalui Video Conference (Vicon) di OR Batu Gughi, Selasa (16/2).

Turut Serta dalam acara tersebut pengurus dan anggota TP. PKK Kabupaten Pesisir Barat, Perwakilan dari Dinas kesehatan, seluruh TP. PKK Pekon dan kecamatan Se-Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutannya Septi Istiqlal menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya karena pelaksanaan Rakor berbeda karena tidak bisa dilaksanakan secara tatap muka.

“Mengingat kondisi Pandemi Covid -19 masih belum berakhir, semoga ini tidak mengurangi hikmatnya pelaksanaan Rapat Koordinasi Tim penggerak PKK tahun 2021,” ujarnya.

Dalam Rakor, Septi Istiqlal menyampaikan program-program TP. PKK Kabupaten Pesisir Barat tahun 2021.

Program-program pokok tersebut terkait dengan Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Sandang dan Pangan, Perumahan dan Tatalaksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keterampilan, Kesehatan, Koperasi, Lingkungan Hidup dan Hidup Sehat.

Septi Istiqlal juga mengajak kepada seluruh Tim penggerak PKK se-Kabupaten Pesisir Barat untuk bersama-sama menyukseskan seluruh Program-program TP -PKK Kabupaten pesisir barat tahun 2021.

Tidak hanya itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat juga menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan diri terutama di Era pandemi Covid-19 ini.

Septi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan serta menjaga kesehatan tubuh. (indra/JJ)

Tulis Komentar

News Feed