oleh

Badri Harap Eva-Deddi 2 Periode, YK: Plh Walikota “Lebay”!

BANDARLAMPUNG – Tanpa harus menunggu keputusan Peninjauan Kembali (PK) yang dimohonkan paslon Yusuf-Tulus di Mahkamah Agung (MA), Pelaksana Harian (Plh) Walikota Bandarlampung, Badri Tamam telah menyusun agenda pelantikan Eva Dwiana-Deddy Amarullah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung.

“Berdasarkan hasil rapat tadi, tanggal 25 atau 26 Februari kepala daerah Kota Bandarlampung, Bunda Eva dan Deddy akan dilantik,” kata Badri Tamam saat sambutan serah terima jabatan dari Walikota Bandarlampung ke Plh, Rabu (17/2).

Bahkan, meski sengketa pilkada Bandarlampung masih berproses di Mahkamah Agung oleh sebab permohonan PK yang dimohonkan paslon 02 sudah teregistrasi di MA sejak 08 Februari lalu, Badri mengungkapkan keinginannya Eva Dwiana dan Deddy Amarullah bisa menjabat selama dua periode sama seperti walikota sebelumnya.

Baca Juga :  Sungai Kaliawi: Buawi Tertangkap, Buiwo Masih Diburu

“Semoga dua periode juga, sehingga Kota Bandarlampung bisa menjadi kota yang maju, modern, dan menjadi kota yang nyaman khusus untuk
masyarakat dan pendatang,” ujarnya  mengutip dari sinarlampung.co.

Pernyataan Badri Tamam soal Eva-Deddi dua periode tersebut dinilai “lebay” atau berlebihan mengingat statusnya sebagai Plh Walikota yang seharusnya profesional dan rasional.

“Itu berlebihan. Ini menunjukkan kualitas Plh yang tidak mumpuni dan Plh tidak profesional,” ujar Yusuf Kohar.

“Pelantikan saja belum, sudah ngomong minta dua periode. Itu tidak rasional. Lebay. Itu Plh atau relawan 03,” sindir Yusuf.(iwa)

 

Tulis Komentar

News Feed