oleh

Bupati Mesuji Tinjau Perbaikan Jalan

-DAERAH, MESUJI-202 views

Mesuji – Bupati Mesuji H.Saply.TH meninjau ruas jalan kabupate yang kondisinya perlu pembenahan. Seperti di wilayah Kecamatan Mesuji Timur, tepatnya di desa Pangkal Mas Jaya jalan poros menuju Kecamatan Rawa jitu Utara.

Hal tersebut guna memastikan proses perbaikan jalan  yang rusak dan banyak dikeluhkan warga.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan bahwa terdapat beberapa kegiatan perbaikan infrastruktur jalan yang sememangnya membutuhkan perhatian khusus, selain dari pada itu, ia juga berpesan kepada dinas tetkait agar perbaikan dilakukan dengan mengutamakan beberapa spot yang memang selalu mengalami kerusakan.

” untuk wilayah ini kan sering rusak parah walaupaun gak semua, jadi nanti bisa dibuat cor beberapa titik yang memang selalu mengalami kerusakan, ” ucap Bupati, Rabu (17/02).

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Bersama Masyarakat, Membangun Jalan Onderlagh

Dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang (Dpupr) Mesuji, Agnatius syahrizal mengatakan bahwa pihaknya memang konsentrasi terhadap jalan jalan utama, termasuk wilayah yang dimaksud ( jalan poros pangkal mas).

” kita akan dukung selalu program Beliau ( Bupati), terkait jalan tersebut saat ini kami tangani perbaikanya menggunakan batu base, jika nanti anggaran memadai kita tingkatkan untuk di perubaha, ” ucapnya saat ditemui crew media Haluan Lampung.

Selain dari pada itu, ia juga menegaskan bahwa terkait peningkatan infrastruktur jalan, Dpupr Mesuji telah nemprogramkan pembangunan ruas jalan sejauh 5km tersebar di tiap tiap kecamatan.

” kita sudah programkan untuk peningkatan jalan sepanjang 5km di masing masing kecamatan, mudah mudahan dapat terealisasi di Apbdp 2021, atau di Apbd 2022, ” tandasnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed