oleh

Rolling Eselon II, Dua Kepala OPD Masih Proses Isi Jabatan

Lampung Barat – Pasca rolling atau rotasi jabatan pada 17 pejabat pimpinan tinggi pratama (Eselon II) di lingkup Pemeritah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) beberapa waktu lalu (8/2/21) terdapat dua kepala organisasi perangkat daerah (OPD) belum definitif yakni Dinas Kesehatan dan Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) sedang menunggu SK Kemendagri dan Dinas Kesehatan akan dilakukan seleksi terbuka.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampung Barat (Lambar), Budi Kurniawan mewakili Kepala BKPSDM Ahmad Hikami mengatakan pihaknya masih melakukan proses tindak lanjut, Rabu (17/2/2021)

” Sebagaimana yang dijelaskan di awal bahwa pasca rolling eselon II Kadiskes Lambar masih kosong dan nantinya bakal diadakan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) ” Jelasnya.

Baca Juga :  Asik!! Nanang Ermanto Geratiskan PBB Warga Lamsel

Disinggung mengenai kapan dilaksanakan JPTP, Budi menerangkan masih melakukan proses untuk dilaksakannya JPTP.

Sementara itu, untuk Kadis Disdukcapil yang akan diamanahkan kepada Daman Nasir masih proses menunggu Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Dalam Negeri.

” Peraturannya untuk Kadisdukcapil kita sedang menunggu proses, kita terus berkordinasi intens dengan Kemendagri melalui Dirjen terkait, nanti bila SK sudah turun kita kabarkan ” Pungkasnya. (Erwan/Rifa’i)

Tulis Komentar

News Feed