oleh

Waka Polres Waykanan Resmikan Kampung Tangguh

WAYKANAN – Wakapolres WayKanan Kompol Evinater Siallagan didampingi Danramil Bahuga Kapten Harianja dan Camat Way Tuba Irwansyah, meresmian Kampung Tangguh di Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan dihadiri Kasat Binmas Polres Way Kanan Iptu Burhannuddin, Kasat Sabhara Iptu Dewa Gede Anom, Kapolsek Way Tuba Akp Mahbub Junaidi, UPD Puskesmas Way Tuba Sunarto,Kepala kampung Se-Kec. Way Tuba, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemuda Kecamatan Way Tuba dan tamu undangan.

Kapolres Way Kanan AKBP. Binsar Manurung melalui Wakapolres menyampaikan bahwa Kampung Tangguh Way Pisang dibentuknya guna mendukung pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro.

Baca Juga :  PMI Way Kanan Lakukan Penyemprotan di SMPN 1 dan SMPN 7 Kecamatan Banjit

Selain itu bertujuan, untuk mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kabupaten Way Kanan, maka perlu adanya dukungan dan peran serta masyarakat juga sinergitas antara TNI, Polri bersama masyarakat.

“Kebersamaan dan gotong royong yang terbentuk inilah akan mewujudkan kampung yang benar-benar tangguh dalam segala hal di Kecamatan Way Tuba,” kata dia (17/02). (Yoni/JJ)

Tulis Komentar

News Feed