oleh

MRI Desa Lempuyang Bandar Lamteng Dibentuk, Pemuda Siap Bergerak Bangun Desa

Lampung Tengah – MRI Lampung Tengah melakukan Aktivasi MRI Desa di Desa Lempuyang Bandar, Palis, Kec. Way Pengubuan, Kab. Lampung Tengah pada Rabu (17/2). Tujuan kegiatan ini adalah membentuk kepengurusan MRI Desa.

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan pemuda Desa Lempuyang Bandar diantaranya Dea Rahmita Sari, Nevia, Yulia Sherly A.L, Firda Ayu Nabilla, Harvinarahma Wati, Feri Irawan dan Sefti.

Tim MRI Lampung Tengah yang dipimpin oleh Rizki Kurniawan dan kawan-kawan, memberikan sosialisasi dan arahan guna pembentukan struktur kepengurusan MRI Desa Lembayung Bandar.

“Harapannya setelah adanya MRI Desa ini, para pemuda dan pemudi dapat berperan aktif dalam pembangunan desa serta berdampak positif untuk kegiatan kepemudaan sosial di Lempuyan Bandar”, ucap Rizki Kurniawan.

Baca Juga :  Satgas Pra TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Bersama Masyarakat Mulai Bongkar Atap Musolla Al-Hijrah 

“Desa merupakan salah satu bagian lapisan masyarakat yang sangat vital, dimana desa yang baik akan mempunyai pemuda yang berperan aktif dalam mendukung Pembangunan oleh Pemerintah Desa. Untuk itu MRI Lampung Tengah mengerucutkan kegiatan relawan antar Desa supaya bersama dalam bahu-membahu dalam membantu sesama manusia” ujar Regina Locita selaku Kepala Program ACT Lampung. (Rls/Sus)

Tulis Komentar

News Feed