oleh

Sertijab Plh Walikota Metro Misna

-DAERAH, METRO-14 views

METRO – Misnan terima serah jabatan menjadi Plh Walikota Metro, sekaligus ini menjadi ke empat jabatan yang diembannya, yakni Asiaten III , Plt Sekda, Wakil dan Walikota  Metro .

Gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pelepasan Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2016-2021 serta Serah Terima Jabatan TP-PKK Kota Metro, di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai (GSABSW) Kota Metro.Kamis (18/02/2021)

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Lampung telah menyerahkan Surat Tugas untuk Pelaksana Harian (Plh) Walikota Metro yang berlangsung di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung, kepada Misnan sebagai Plh Walikota Metro.

Pada kesempatan itu Plh Walikota Metro, Misnan, mengatakan, apresiasi atas dilaksanakan kegiatan sertijab ini, dengan harapan kita semua dapat bersama-sama bersinergi dan berjalan beriringan menyatukan langkah dalam pembangunan Kota Metro.

Baca Juga :  Ratusan Murid SMP KB Sisiri Sampah di Sepanjang Jalan Tiyuh Panaragan

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Achmad Pairin dan Bapak Djohan atas segala dharma bhaktinya selama menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro, dan terimakasih kami ucapkan atas bimbingannya selama ini didalam membangun Kota Metro ini,” ucapnya.

Lanjut Misnan, terima kasih dan penghargaan kepada Ibu Heriyati Pairin dan Ibu Siti Aisyah Djohan yang dengan setia mendampingi dan memberikan dorongan terhadap suksesnya tugas-tugas suami yakni Bapak Achmad Pairin dan Bapak Djohan, termasuk mendukung suksesnya kegiatan PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Metro.

Pada kesempatan yang sama, selaku Wakil Walikota Metro periode 2016-2021, Jhohan menyampaikan, Selama ini kami sudah melakukan yang terbaik untuk Kota Metro, namun masih ada juga kekurangan-kekurangan.

Baca Juga :  DPRD Metro Paripurna Pengambilan Putusan terhadap 3 Ranperda

Lanjutnya, Saya pribadi dan atas nama keluarga kami memohon maaf kepada masyakarat Kota Metro, kepada rekan-rekan OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Metro apabila selama ini ada kesalahan”, terangnya.

Dikesempatan itu pula, Walikota Metro periode 2016-2021, Achmad Pairin, menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya kepada Fokorpimda Kota Metro selama ini, terkhusus dalam hal penanganan covid-19 yang ada di Kota Metro.

“Kepada kepala OPD dan semua rekan-rekan ASN, kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Seperti yang dikatakan Bapak Djohan tadi, bahwa masih ada kekurangan-kekurangan selama kami menjabat, terutama dalam hal infrastruktur jalan, mudah-mudahan kepemimpinan selanjutnya dapat melanjutkan tugas kami dalam membangun Kota Metro untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya. (farel/verry).

Tulis Komentar

News Feed