oleh

Parosil: Ponpes Harus Berpartisipasi Membangun Lambar

Lampung Barat – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus hadiri pelantikan pengurus Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) di Pondok Pesantren Al Ittihad Pekon Tanjung Raya Kecamatan Way Tenong, Minggu (21/2/2021).

“Telah dikukuhkannya kepengurusan FSPP Lambar hari ini, pak bupati berharap semoga menjadi wasilah untuk mewujudkan kabupaten yang makmur serta berkontribusi, berpartisipasi dan berkarya nyata untuk membangun Lambar Hebat yang kita cintai ini ” Papar Parosil dalam sambutannya.

Lanjut bupati yang kerap disapa PM, dirinya mengapresiasi atas terbentuknya FSPP di Bi Beguwai Jejama tersebut.

” kepengurusan FSPP ini patut mendapat apresiasi semoga wadah yang selaras dengan salahsatu pitu (tujuh) program lambar yakni Peningkatan iman dan taqwa senantiasa membawa keberkahan dan kemakmuran di Lambar ” Bebernya.

Baca Juga :  Pilkakon Serentak di Pekon Bumi Arum Berjalan Lancar dan Tertib

Rilis yang diterima haluanlampung.com, hadir pada kesempatan tersebut unsur Pimpinan Ponpes, Kabag OPS Polres Lambar Fery Anda Eka Putra, Ketua MUI Lambar Jafar Sodiq dan Kakan Kemenag Lambar Maryan Hasan dan Camat setempat Bambang Hermanto.

Sementara itu Ketua FSPP Lambar Imam Syafei menyampaikan tufoksi wadah Pondok Pesantren (Ponpes) yang dikomandoinya bersama jajaran.

” FSPP Sebagai Wadah Untuk Menjalin silaturahmi, fasilitas dan koordinasi kegiatan ponpes di Lambar, kami berkomitmen kedepannya untuk maksimal mengabdikan diri untuk ponpes “, Pungkasnya. (Erwan/Rifai)

Tulis Komentar

News Feed