oleh

Meledak lagi, Positif Covid-19 di Lambar Bertambah 25 Kasus

Lampung Barat – Diluar dugaan, Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali bertambah sebanyak 25 kasus.

“Iya benar hari ini kasus positif Covid-19 kembali bertambah sebanyak 25 kasus dengan rincian 8 diantaranya kasus baru dan 17 lainnya merupaka hasil tracing ” begitu disampaikan Satuan Tugas (Satgas) penanganan dan pencegahan Covid-19 Bidang Komunikasi Publik pada Dinas Kesehatan Lampung Barat, Erna Yanti kepada haluanlampung.com , Senin (21/2/2021).

Dengan adanya penambahan terkonfirmasi dengan status kasus baru pihaknya menyatakan pihak medis masih terus melakukan penulusuran sebagai antisipasi dini.

Adapun menurut Erna, 25 terkonfirmasi kasus positif Covid-19 tersebut tersebar beberapa kecamatan diantaranya yakni Balik Bukit, Lumbok Seminung, Batu Brak, Belalau dan Sumber Jaya.

Baca Juga :  Walikota Metro Resmikan Pameran Kesenian Tobong Art Space Payungi

” Rincian penyebarannya yakni di Balik Bukit 9 kasus, Lumbok Seminung 5, Batu Brak 3, Belalau 2 dan Sumber Jaya 1 kasus “, Katadia.

Untuk diketahui, dengan bertambah terkonfirmasi Positif sebanyak 25 kasus hari ini menambah total terkonfirmasi yang terjadi di bumi beguwai jejama ialah 381 dengan rincian 52 sedang menjalani isolasi dan 12 kasus kematian dan 317 lainnya dinyatakan selesai isolasi.

” Pandemi ini belum ada yang tau kapan akan berakhir, walau vaksin sudah ada bukan berarti kita abai prokes, terlebih hindari keluar daerah menuju zona tinggi penyebaran dan hindari kerumunan massa ” Pungkasnya. (Erwan/Rifa’i)

Tulis Komentar

News Feed