oleh

Berbulan Blan Tanpa Kabar, Akhirnya Bambang Supriyadi Digantikan Suharlan Duduk di DPRD Lambar

Lampung Barat – Digelarnya Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dengan acara Peresmian dan Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024 hari ini, mengahantarkan Suharlan menjadi Anggota DPRD definit

Hal tersebut dinyatakan pasca diadakannya pelantikan dengan pembacaan surat keputusan dan dilanjutkan dengan sumpah jabatan saat rapat paripurna DPRD Kabupaten Lampung Barat dengan acara Peresemian dan Pelantikan PAW Anggota DPRD Masa jabatan 2019-2024 yang dilaksanakan di Aula DPRD setempat.

Sementara itu, Informasi yang dihimpun haluanlampung.com sebelumnya, bakal PAW atas nama Suharlan tersebut akan menggantikan oknum Anggota DPRD Lambar Bambang Supriyadi pasca dilaksanakannya rapat paripurna usulan PAW anggota DPRD yang hasilnya ditujukan kepada Gubernur Lampung, Rabu (13/1/21) lalu.

Baca Juga :  Polres Tanggamus Gelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK

Dilantiknya Suharlan sebagai PAW oknum DPRD Bambang Supriyadi hari ini tertuang dalam Keputusan Gubernur No : G/105/B.01/HK/2021 tentang peresmian pengangkatan PAW.

Pengamatan haluanlampung.com, rapat paripurna DPRD Kabupaten Lampung Barat dengan acara Peresemian dan Pelantikan PAW Anggota DPRD Masa jabatan 2019-2024 tersebut dilaksanakan di Aula DPRD setempat yang juga turut dihadiri Bupati Lambar Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin, Ketua DPRD Edi Novial, Pimpinan DPRD, Kepala OPD, Camat dan stakeholder terkait, Selasa (23/2/2021).

Dalam keterangan pers nya di depan awak media seusai pelantikan, Parosil Mabsus menyampaikan harapan atas dilantiknya suharlan anggota DPRD dapil III tersebut.

” kini saudara Suharlan telah resmj menjadi wakil rakyat yang akan turut serta memperjuangkan aspirasi,kritik dan saran dari masyarakat serta kedepan akan berjuang bersama mewujudkan pitu program bumi beguwai jejama ” Jelasnya.

Baca Juga :  Menipu Beli Bunga Aglonema, Warga Way Jepara Diringkus

Sementara itu, suharlan yang telah definitif sebagai anggota DPRD dan menjadi bagian dari ke 35 anggota DPRD lainnya merespon harapan orang dengan nomor plat BE 1 M tersebut.

” Saya siap menjembatani aspirasi masyarakat dan akan responsif dan turut mendukung juga menyukseskan program-program bupati dan wakil bupati demi terwujudnya Lambar yang Hebat ” Pungkasnya. (Erwan/Rifa’i)

Tulis Komentar

News Feed