oleh

Parosil Diapresiasi DPRD Provinsi Lampung, Mukhlis Basri : Lambar Kabupaten Kondusif

Lampung Barat – Dipandang kondusifitas dan keamanan di wilayah bumi beguwai jejama sangat bagus, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mendapat apresiasi dari anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gerindra Mukhlis Basri.

Hal tersebut disampaikan Mukhlis saat Reses Tahap I Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat yang turut dihadiri Bupati Lampung Barat, Asisten I Adi Utama, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat, para Kepala Bagian (Kabag) dilingkup pemkab setempat, Selasa (21/2/2021).

” Kesempatan ini saya hanya ingin mengapresiasi, saya melihat kabupaten Lambar dalam istilah saya kabupaten kondusif, ini dikarenakan tidak ada masalah dan perbedaan, bila didaerah lain ada aja ini Alhamdulillah kondusif jadi saya secara pribadi menyebut Lambar Kabupaten kondusif, tentu tidak terlepas dari manajemen pemerintahan yang dijalankan oleh pak bupati yang cukup baik ” Selorohnya.

Baca Juga :  Bupati Mesuji Buka Acara Uji Kompetensi Bagi Pejabat Administrator

Adapun ke sembilan anggota DPRD yang melaksanakan reses di Ruang Rapat Pesagi tersebut ialah Dadang Sumpena (F-PDIP), Yanuar Irawan (F-PDIP), Mirzalie (F-Gerindra), Joko Santoso (F-PAN), Azuwansyah (F-PKB), Supriadi Hamzah (F-Golkar), Amaluddin (F-Demokrat) dan Heni Susilo (F-PKS) yang pimpin oleh Hi. Mukhlis Basri dari Fraksi Gerindra selaku koordinator reses Dapil IV.

Dikesempatan yang sama Parosil juga mendapat pujian dari Anggota DPRD Fraksi Golkar Supriadi Hamzah, menurutnya bupati yang karib disapa PM tersebut juga berhasil dalam aspek Politik dan HAM.

” Selain mempunyai progres dibidang pembangunan juga kaitannya dengan suasana politik, hukum dan HAM tidak ada apa-apa ” Katadia seraya menyebut ” bukan pak Yanuar Ismail (anggota DPRD Lampung) saja yang memuji, tapi ini fakta dan saya dari golkar pun mengapresiasi “, Pungkasnya sembari bergurau. (Erwan/Rifa’i)

Tulis Komentar

News Feed