oleh

Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Terima Penghargaan Atas Bantuan Hukum Non Litigasi

-KOTA-12 views

Bandarlampung – Tim Kejaksaan Negeri Bandar Lampung menerima penghargaan atas Bantuan Hukum Non Litigasi dari Pemerintah Kota Bandar Lampung di Ruang Rapat Walikota Pemerintah Kota Setempat, Kamis (25/2).

Pelaksana Harian (Plh) Walikota Bandar Lampung, Badri Tamam mengungkapkan dari hasil kerjasama dengan Tim Kejari Bandar Lampung Pemungutan Pajak Daerah terkumpul lebih kurang 1-2 miliyar.

“Banyak hal yang kita lakukan Kerjasama bukan hanya pemungutan pajak namun juga pemeliharaan aset-aset daerah” tandasnya kepada haluanlampung.com

Ia berharap dengan kerjasama ini terus berkelanjutan dan ssemakin meningkat kesadaran masyarakat wajib pajak yang akan selaras dengan peningkatan Pendapat Asli Daerah (PAD).

“Jadi para wajib pajak yang bandel-bandel bisa taat pajak, kan pajak untuk pembangunan, koordinasi terus berjalan nanti akan diadakan penyuluhan-penyuluhan terkait pajak” Ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolda Lampung Terima Kunker Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari

Sementara itu, Kepala Kejari Bandar Lampung, Abdullah Noer Deny mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung atas apresiasi yang telah diberikan dan berkomitmen untuk ikut bersama meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Kendala di setiap tempat pasti ada, banyak pengusaha yang nunggak dengan berbagai kendala, mengatasinya dengan berusaha secara luas dan familier tetap berintergritas untuk menyampaikan kendala tersebut” Ungkapnya

Ia menambahkan terkait sanksi yang bisa diberikan kepada wajib pajak dengan pencabutan daripada penggunaan mesin-mesin nanti akan disusun peraturannya, terkait Izin adalah wewenang Pemerintah setempat.

“Harpaannya Tapping box bisa benar-benar diterapkan dengan baik agar data dicatat secara real, Masyarakat Bisa meminta pelayanan hukum kepada kami secara gratis, karena Mencegah koruspsi lebih berat daripada menindak, kami selalu mengarahkan ke pencegahan terjadinya korupsi” Tutupnya. (Sela)

Tulis Komentar

News Feed