oleh

MRI Kota Metro Sudah Teraktivasi, Saatnya Beraksi

-DAERAH, METRO-10 views

Metro – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Metro telah teraktivasi di R.M Glompong, Kota Metro pada Rabu (24/02).

Alhamdulillah telah terlaksana proses aktivasi MRI Kota Metro dan sosialisasi MRI Desa yang berkolaborasi bersama komunitas, Risma, Rohis dan Perwakilan OSIS beberapa sekolah di Kota Metro. Kegiatan ini dihadiri oleh Faris M. Al Muzakki (HOV), Fachri (MRI), Hamzah (MRI), Izzul (MRI), Izzul, M. Alif, Yoga, Bagas, Dina, Winda, Rosita, Desti, Cindy, Zubaedah, Afifah, Fadhil, Hanifa dan Nadia.

M. Alif selaku Ketua terpilih MRI Kota Metro, menyampaikan bahwa pihaknya berinisiatif berkumpul bersama untuk mulai bergerak dengan mengajak pemuda untuk beraksi dan memberikan kontribusi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di Kota Metro.

Baca Juga :  DPC AWPI Audiensi dengan MKKS SMK Kota Metro

Faris M. Al Muzakki selaku Head of Volunteer ACT Lampung mendampingi teman-teman Kota Metro untuk membentuk kepengurusan MRI Kota Metro sekaligus memberikan sosialiasi terkait peran MRI Metro kedepannya. Faris juga berharap kepada MRI Kota Metro untuk semangat bergerak bersama dan jangan mau kalah dengan MRI Daerah lain yang sudah terbentuk lebih dahulu. Selain itu, Ia berharap MRI Kota Metro menjadi MRI Kota pertama yang berhasil melakukan aktivasi MRI Desa secara keseluruhan. (Rls/Sus)

Tulis Komentar

News Feed