oleh

ACT Lampung Gelar Digital Marketing Series, Ajak Pemuda Bangun Peradaban

-KOTA-7 views

Bandarlampung – ACT Lampung Gelar Digital Marketing Series bersama MRI dan RFI Lampung di Kantor ACT Lampung pada Kamis (25/02).

Digital Marketing Series ini merupakan program pelatihan dari Divisi Marketing Komunikasi ACT Lampung untuk anggota yang menerima amanah sebagai Marketing Komunikasi MRI dan RFI di Lampung. Program ini bertujuan untuk melatih dan mengembangkan soft skill Digital Marketing berupa Copywriting, Sosial Media Marketing, dan Facebook Ads.

Digital Marketing Series kali ini bertemakan “Marcomm Hebat, Bangun Peradaban” yang diisi oleh Zen Muchlis (Facebook Ads Specialist) dan Nana Maulana (Graphic Designer) dengan peserta perwakilan Anggota MRI dan RFI Lampung dari beberapa daerah.

Marketing Komunikasi ACT Lampung Hermawan Wahyu Saputra menjelaskan bahwa Digital Marketing akan menjadi ujung tombak berlangsungnya giat sosial kemanusiaan dimasa sekarang hingga mendatang. Dengan pertumbuhan pengguna internet yang signifikan setiap tahunya, maka tugas seorang Marketing Komunikasi akan menjadi sangat vital untuk mengajak warganet berbuat kebaikan.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Dukung Kemitraan Pertashop Melalui BUMD/BUMDes

Selain itu, dalam kondisi Pandemi Corona yang menyebabkan mayoritas masyarakat Work From Home dan mengurangi aktivitas luar ruang, membuat paparan informasi dari Digital Marketing akan lebih efektif.

“Saya sangat yakin Digital Marketing akan menjadi ujung tombak berlangsungnya giat sosial dan kemanusiaan, sekarang saja bisa dilihat dari tumbuhnya Komunitas Sosial yang menggalang dana lewat online, untuk itu Digital Marketing Series ini akan kami jalankan secara rutin dan menyasar masyarakat umum juga,” tutupnya. (Rls/Sus)

Tulis Komentar

News Feed