oleh

PT PJA Melakukan Perbaikan di Ruas Jalan Pekon Sumber Bandung

Pringsewu – PT Pringsewu Jaya Abadi (PJA) melakukan perbaikan jalan di ruas jalan Pekon Sumber Bandung, hingga kecamatan Sukoharjo dan pemberian tali asih ,bentuk nyata kepedulian terhadap masarakat.

Perbaikan jalan yang merupakan program bulanan ,yang dilaksanakan pihak PJA tersebut ,sebelum adanya kejadian aksi masarakat , pada malam rabo tanggal 26 yang lalu .

Perbaikan jalan juga bantuan terhadap masarakat tersebut,merupakan bentuk kepedulian PJA ,yang berupa bantuan CSR .

Selaku perusahan pertambahan pasir PT(PJA) ,kata busman ,pihak nya sudah melakukan perbaikan jalan sejak dua bulan yang lalu ,dan membantu warga setempat,dengan pemberian sembako,Bahkan bataun ketempat ibadah.

Sebagai Humas PT PJA ,lanjut busman , rencana perbaikan jalan akan di mulai dari Pekon Sumber Bandung hingga Pekon Sukoharjo.

Baca Juga :  Wabup Pringsewu: Masalah Stunting Tanggung Jawab Bersama

“Kita perbaiki jalan yang rusak dengan batu yang kemudian di padatkan menggunakan alat berat Vibratory Roller, sebenarnya kita kelakuan ini sudah sejak dua minggu lalu secara bertahap,” Ujar Busman saat di konfirmasi via Telepon, Sabtu (27/02/21).

Kemudian, pihak PT PJA membantah bahwa selama ini tidak pernah ada perbaikan jalan di ruas jalan yang di lalui kendaraan pengangkut pasir milik mereka. Humas PT PJA mengaku ini sudah keempat kalinya pihak PT PJA melakukan perbaikan jalan yang rusak parah dan berlubang.

“Hampir tiap minggu kami perbaiki jalan yg berlubang, namun untuk perbaikan jalan yg rusak parah kami perlu alat berat. Sebenarnya saat masyarakat melakukan demo, kami sedang melakukan upaya peminjaman alat berat kepada Dinas PU untuk perbaikan jalan yang rusak parah namun karena keterbatasan alat berat di dina PU akhirnya kita pinjam dari Kota Metro, ” Jelasnya.

Baca Juga :  ODGJ Dimandikan dan Dikasih Makan, Cuma Ada di Lampung Barat

Selanjutnya, PT PJA memaparkan bahwa selama ini pihak nya selalu melakukan upaya perbaikan jalan dengan melakukan haering dengan DPR Kabupaten Pringsewu dan Dinas PU.

“Perlu di tekankan sekali lagi bahwa PT PJA melakukan perbaikan jalan sudah sejak lama bukan karena di protes oleh masyarakat baru kami perbaiki jalannya, ” Tutup Busman.

Selain perbaikan jalan PT PJA juga mengabulkan tuntutan masyarakat agar tidak mengunakan kendaraan jenis tronton untuk mengangkut pasir. (Her/ndi)

Tulis Komentar

News Feed