oleh

Sirkandi Dendi-Marzuki dan DPD GML Galang Dana untuk Penderita Tumor Tulang

PESAWARAN – Masalah bisa terasa sangat berat saat tak ada orang yang bersedia menolong. Dan lakukanlah sekecil apapun kebaikan karena kamu tidak pernah tahu kebaikan mana yang nanti membawamu ke syurga.

Hal itulah yang memantik hati para Srikandi Dendi-Marzuki (Dermawan) bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Masyarakat Lampung (GML) menggelar penggalangan dana untuk meringankan beban keluarga bapak Subli demi kesembuhan putranya Herliansyah yang terkena penyakit Tumor Tulang sejak 8 bulan lalu.

Herliyansyah, merupakan remaja usia 17 tahun, warga asal Dusun III Desa Kota jawa, Kecamatan Way Khilau itu menderita tumor tulang sejak delapan bulan yang lalu. Akibatnya, kini Herliansyah hanya bisa terbaring lemas di tempat tidur menanti uluran tangan dari para dermawan.

Baca Juga :  Berawal Hibah dari Pemilik Tanah Hi. M Djamsari pada 1960

Koordinator Srikandi Dermawan Pesawaran, Devi Rama Diansyah menyebut penggalan dana itu dilakukan guna menghimpun dana dari para dermawan di kabupaten setempat untuk membantu meringankan beban keluarga bapak Subli.

“Kita sebelumnya secara simbolis sudah menyerahkan bantuan kepada adik Herliansyah yang diterima pihak keluarga,” katanya saat dijumpai di lokasi penggalangan dana, di Tugu Pengantin, Kecamatan Gedongtataan, Rabu (3-3-2021).

Devi juga menyebut, sebelumnya sudah melakukan penggalangan dana di sejumlah tempat, antara lain di Pasar Kedondong, Tugu Pengantin dan Pasar Gedongtataan.

“Alhamdulillah masyarakat antusias untuk membantu, semoga semakin banyak saudara kita yang terketuk hatinya untuk berderma,” tambah Devi.

Hal senada, di kemukan oleh Ketua DPD GML Pesawaran, Rudi Sapari, Rudi juga menyebut penggalangan dana itu untuk meringankan beban keluarga musibah.

Baca Juga :  Perbup Waykanan "Selamatkan" 3 Cakakam Narkoba

“Memang biaya pengobatan akan dihandel oleh Pemkab Pesawaran melalui Dinas Kesehatan, namun biaya perawatan di rumah dan bagi keluarga yang mengurus juga harus kita pikirkan,” pungkasnya. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed