oleh

KPU Apresiasi Kinerja AWPI Sukseskan Pilkada

Way Kanan – Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Refki Dharmawan beserta komisioner Doan Endedi, Serta Sekretaris Arifin mengunjungi Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Way Kanan, (Senin, 15/03/2021).

Kedatangan Ketua KPU Way Kanan beserta rombongan disambut oleh Ketua AWPI Yoni Aliestiadi dan Sekretaris M Fikri, beserta pengurus tersebut dalam rangka mengapresiasi Dukungan organisasi Kewartawanan AWPI atas suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang berlangsung 09 Desember 2020 lalu.

Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Refki Dharmawan mengatakan bahwa kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun 2020 tidak lepas dari dukungan dan support dari berbagai pihak termasuk wartawan yang tergabung dalam AWPI.

“Berkat adanya bimbingan, arahan, sosialisasi, dan ajakan dari seluruh stake holder termasuk insan pers, kepada masyarakat untuk datang memilih saat Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020, tingkat partisipasi pemilih di Kabupaten Way Kanan cukup tinggi yaitu sebesar 74,46%,” ujar Refki Dharmawan.

Baca Juga :  Lapas Kelas IIB Waykanan Baksos di Ponpes Al-Barokah

Sementara Ketua AWPI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengucapkan terimakasih dan bangga atas penghargaan piagam yang diberikan oleh KPU Way Kanan.

“Ini adalah bukti pengakuan dari pihak KPU Way Kanan bahwa organisasi AWPI turut serta berpartisipasi aktip mendukung atas suksesnya pilkada Way Kanan beberapa Waktu lalu,” ujar Yoni Aliestiadi.

Dia Berharap kerjasama ini tidak berhenti sampai disini saja, tetapi bisa berlanjut pada even-even yang lainnya. (Yn)

Tulis Komentar

News Feed