oleh

M. Nasir dan Deddy Amarullah Resmi Bergabung di NasDem

Bandarlampung — Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, M. Nasir dan Wakil Wali Kota Bandarlampung, Deddy Amarullah resmi bergabung di Partai Nasional Demokrat (NasDem). Partai Besutan Surya Paloh tersebut rupanya menarik hati mereka, dengan ditandai pemakaian baju Nasdem oleh Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Hi. Ali.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Taufik Basari mengungkapkan bahwa “Dengan demikian terjawab sudah informasi-informasi di sosial media beredarnya e-kta partai Nasdem M. Nasir, sekarang ini lah resminya kami Nasir dan Kakak Deddy Amrullah bergabung bergabung di Partai Nasdem, dan memperkuat jajaran Nasdem di provinsi Lampung, ya kita berharap tentu ada kedepan informasi-informasi tambahan beberapa tokoh yang akan bergabung,” ungkapnya pada awak media sebelum digelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Khusus bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi (IOK) DPW Partai NasDem provinsi Lampung, di Ballroom Hotel Novotel, Rabu (17/03).

Ia menjelaskan bahwa kegiatan Rakorwil khusus ini seluruh penyelenggaraan menerapkan Prokes yang ketat, seluruh peserta juga telah di swab, dan kegiatan ini merupakan kegiatan nasional digelar selama dua hari (17-18 Maret 2021), dalam rangka penguatan struktur dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Terkait penguatan struktur sekaligus kita akan kembali menyelenggarakan program NasDem memanggil, jadi seluruh masyarakat bisa menjadi keluraga besar partai NasDem cukup mudah, cepat, gak pake susah cukup 30 detik saja karena kita telah memasuki era digital, pertama buka website digital.nasdem.id klik registrasi akun baru dan masukkan email, pilih domisili kakak dulu ya, selanjutnya masukkan data diri yang lengkap, unggah foto KTP dan foto terbaik kakak, masukkan jadi deh e-kta nya, mudah disimpan dan dibawa kemana-kemana, kalau bingung tanya Kaka Rubi asisten virtual partai NasDem,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Waketum, Ahmad Hi. Ali, memaparkan bahwa “Kita malam ini akan membedah verifikasi faktual oleh KPU secara umum, kami mengatakan pastinya kemajemukan daerah Lampung menjadikan Lampung adalah wilayah basis (NasDem), karena Lampung ini adalah salah satu Provinsi yang sangat strategis , Lampung berada ditengah – tengah pulau Sumatera dan pulau Jawa, setiap tahun puluhan juta orang yang melintasi Lampung dari pulau Jawa dan sumatera, NasSem berfikir menjadikan lampung menjadi lumbung pangan, petani Lampung untuk lebih produktif dan bagaimana Provinsi Lampung menjadi penyangga pangan utama di Indonesia,” tandasnya. (Sus)

Tulis Komentar

News Feed