oleh

Lapas Kelas IIB Kotaagung Terima Kunjungan Kemenkumham Lampung

Tanggamus – Lapas Kelas IIB Kotaagung, menerima kunjungan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Rabu (17/03).

Dalam kunjunganya Kepala Divisi PAS Kemenkumham Lampung mengawali kegiatan dengan melakukan sosialisasi Covid -19 kepada pegawai dan WBP Di aula Lapas Kelas IIB Kotaagung.

“Setelah melakukan sosialisasi Covid 19 kepada petugas dan WBP Lapas Kotaagung, Kegiatan kunjungan Kadiv PAS kementerian Hukum dan HAM Lampung Tersebut dilanjutkan dengan kegiatan Tim Satops Patnal berupa penggeledahan blok/kamar hunian secara random dan tes urine terhadap 25 orang WBP oleh BNNK Tanggamus dan Tim dokter Satops patnal Kanwil Lampung”

Kegiatan penggeledahan blok/kamar hunian secara random dimulai pada pukul 19.15 WIB, diawali dengan apel bersama yg dipimpin langsung oleh Kadivpas kanwil kemenkumham Lampung dihadiri Kabid Pembinaan dengan menyertakan Tim Psikolog sebanyak 7 orang, tim dokter sebanyak 6 orang dan Tim Pembinaan dan Pengamanan sebanyak 6 orang.

Baca Juga :  Kakon Banjar Agung Udik Lantik 15 Jabatan Aparatur Pekon

Dan di dampingi kepala BNNK tanggamus, Kalapas Kotaagung, Karutan Krui, Karutan Kotaagung, yang diikuti oleh Tim Satops Patnal Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Tim Lapas kotaagung, Tim Rutan Kotaagung , Tim Rutan Krui, dan Tim BNNK tanggamus.

“Kegiatan dilanjutkan dengan tes urine kepada 25 Orang WBP yang dilakuman oleh tim dokter kantor wilayah Kementeriam Hukum dan HAM Lampung dan BNNK Tanggamus dengan hasil semua negatif. Kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid,” kata Beni Nurrahman Kepala Lapas Kelas IIB Kota agung. (Ant/Bas)

Tulis Komentar

News Feed