oleh

Meski Malam Hari, Bupati Saply Sempatkan Meninjau Perbaikan Jalan

Mesuji – Meski malam hari, Bupati Mesuji H Saply Th masih menyempatkan diri meninjau pekerjaan perbaikan jalan yang sedang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang setempat, pada rabu malam (16/03) sekira pukul 21 : 00 wib.

Dengan mengenakan baju koko berwarna putih serta clana dasar hitam, orang nomor satu di kabupaten berjuluk bumi ragab begawe caram ini nampak sesekali bercakap cakap dengan para pekerja, selain menanyakan tentang domisili, Bupati juga sesekali mengingatkan tentang stamina.

“Kerja hati hati ya mas, selalu jaga kesehatan, pastikan pekerjaan kita bagus, kalau ngantuk jangan dipaksakan, ” tuturnya seraya memberikan semangat.

Tak hanya itu, Bupati Saply juga mencoba alat yang di pakai para pekerja lean concret tersebut, terlihat ia piawai menarik alat perata cor beton itu supaya memudahkan proses pemerataan.

Baca Juga :  20 Peserta Calon Konsultan Individual Penyusunan Dokumen PSETK Lulus Tes Administrasi

Ia juga meminta agar kepala dinas Pupr juga ikut melakukan  pengawasan secara ketat agar kegiatan yang dimaksut dapat di selesaikan sesuai rencana.

Menanggapi hal tersebut Ridwan Zulkifli selaku Kepala Dinas Pupr mengaku akan mengoptimalkan penkerjaan juga penyelesaikan secara Konferhensip jika ada permasalahan di lapangan.

Sejauh ini semua berjalan sesuai rencana. kalaupun ada masalah hanya paktor cuaca”. turut melakukan pemantauan, Mousahruddin Sos Camat Simpang pematang,Seretaris Di PUPR Andi Nugraha, Kabid Bina Marga,Ahmad Tius,dan Kepala Desa setempat,” ujar Pria yang akrap disapa Bang Iwan ini.

Turut hadir dalam rombongan tersebut diantaranya kepala Dpupr Mesuji Ridwan Zulkifli beserta sekretarisnya yaitu Andi S Nugraha juga Kepala Bidang Bina Marga Agnatiyus Syahrizal dan jajaran Bina Marga lainya seperti Kasi jalan dan jembatan. (Ard/R)

Tulis Komentar

News Feed