oleh

Umar Ahmad Kukuhkan TPKAD Tubaba

PaNARAGAN – Bupati Tulang Bawang Barat ( Tubaba) Umar Ahmad,S.P mengukuhkan Tim Percepatan Akses Keuangan di Daerah (TPAKD) Kabupaten setempat, Kamis (18/03/2021).

Acara yang berlangsung di Brugo Cottage itu, Wakil Bupati Fauzi Hasan S.E., M.M mewakili bupati menyampaikan bahwa, “Pemerintah Daerah Tulang Bawang Barat mendukung penuh apapun program Pemerintah Propinsi Lampung yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan petani menuju kesejahteraan melalui upaya penyelesaian permasalahan secara terstruktur, sistematis dan integrasi melalui teknologi informasi,” kata Fauzi Hasan.

Lanjutnya, sebagai organisasi yang baru dikukuhkan, Bupati Tulang Bawang Barat mengharapkan TPKAD dapat menjadi langkah strategis dalam mengembangkan perekonomian lokal khususnya dari segi permodalan sehingga masyarakat yang bergerak pada sektor usaha kecil menengah (UMKM) dapat merasakan kehadirannya.

Baca Juga :  76 Ribu Blangko KIA Siap Dicetak

Sementara itu Kepala OJK Lampung mengatakan Pengukuhan TPKAD Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah yg ke-14. Sementara yang belum dikukuhkan yakni Kabupaten Lampung Utara.

Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat karena TPKAD ini sudah cukup lama digagas dari Kementrian Dalam Negeri, TPKAD di kabupaten atau kota kita harapkan bisa mengurangi kesenjangan keuangan, dan juga bisa memiliki program kerja yang tidak jauh dan mendukung visi misinya Kepala Daerah.Kami mengharapkan ada terobosan dari TPKAD kabupaten Tulang Bawang Barat yang bisa menjadi semangat TIM TPKAD untuk memajukan visi misi Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Lampung, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Kepala OJK Lampung, Sekdakab Tulang Bawang Barat, Asisten III Kabupaten Tulang Bawang Barat, Biro Perekonomian Provinsi Lampung, Badan Pusat Statistik Tulang Bawang Barat, Camat Tulang Bawang Tengah, Para Kepala SKPD dilingkup Kabupaten setempat, Polres Tulang Bawang Barat, perwakilan Bank Indonesia. (Jaz/eds)

Tulis Komentar

News Feed