oleh

KONI Mesuji Lepas Atlit Judo dalam Rangka Mengikuti Popnas

Mesuji – Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Mesuji menghadiri Pelepasan atlit alit Judo kabupaten Mesuji dalam Rangka mengikuti POPNAS di Kota bandar Lampung

Kegiatan yang di Gelar di Aula SMK N 1 Simpang Pematang di Hadiri Langsung Ketua KONI Kabupaten Mesuji H. Debry Syaputra,SE serta di dampingi sekretaris KONI Mesuji Rudi Juniansyah, Tak lupa Pada kegiatan tersebut Peserta yang hadir tetap Mengedepankan Protokol kesehatan.

Di sela Sela Pelepasan Atlit Mesuji H. Debry mengucapkan terimakasih atas Pendampingan atlit selama bertanding,

“Kami Ucapkan Trimakasih kepada Disporapar Mesuji melalui Sensei Tri Mahono,” jelasnya

ia menambahkan, Untuk atlit Atlit judo yg Yang akan Berangkat Ke bandar lampung kesemuanya berasal dari kabupaten Mesuji (Mereka) atlit itu masih duduk dibangku Siswa SMA N dan SMK N 1 Simpang Pematang.

Baca Juga :  Pemudik "Curi Start"! Jalinsum Mesuji Dipadati Kendaraan Pribadi

“Melalui ajang seleksi Cabang Olahraga Judo Yang di laksanakan pada Hari Jumat sampai Sabtu tanggal 19 s/d 20 Maret 2021 dapat menghasilkan Atlit – atlit yang berprestasi dan mampu Menyumbangkan Emas di event Porprov tahun 2022 mendatang,” ujar H. Debry.

“Melalui Kegiatan ini Saya Himbau kepada Cabang Olahraga yang lain agar segera mempersiapkan Atlit -nya yang akan ikut berlaga di Event Pekan Olahraga Provinsi Yang akan di gelar dalam waktu dekat,” tutupnya. (R/Ard)

Tulis Komentar

News Feed