oleh

Polres Mesuji Evakuasi Keluarga Tumino yang Ditahan PT SIP

Mesuji – Polres Mesuji melalui Team Tekab 308 polres Mesuji bersama Kapolsek Tanjung raya dan jajaran melakukan evakuasi terhadap keluarga Tumino yang santer di media terkait dugaan penyekapan, Jumat (19/03/21) di PT. SIP untuk di bawa ke Mapolres guna dimintai keterangan.

Kasat Reskrim IPTU Riki Nopariansyah S.H, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, mengatakan bahwasannya Team Tekab 308 polres Mesuji bersama anggota Polsek Tanjung raya telah melakukan evakuasi kepada keluarga Tumino terkait pemberitaan media yang mengatakan adanya dugaan penyekapan kepada istri dan anaknya, sekira pukul 10.30 Wib.

Setelah melakukan evakuasi mereka di bawa ke Mapolres mesuji untuk dimintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut dan mendalami terkait hal tersebut, kemudian akan memanggil saksi-saksi yang berkaitan dengan permasalahan tersebut.

Baca Juga :  192 Kendaraan Luar Lampung Diberhentikan, 1 Putar Balik

“Setelah di lakukan pemeriksaan Tumino dan keluarga akan dikembalikan kepada pihak desa serta di titipkan di kediaman kepala desa brabasan Karsun, tentunya dengan persyaratan persyaratan, guna menjamin Tumino untuk tidak melarikan diri dari tanggung jawab,” Jelasnya.

Di tempat terpisah, Manager Perusahaan saat keluar dari ruang pemeriksan langsung menuju kendaraannya dan enggan memberikan keterangan kepada awak media yang telah menunggu sedari siang.

Tulis Komentar

News Feed