oleh

Pejudo Mesuji Meraih Hasil Membanggakan

Mesuji, – Adu tanding judo tingkat pelajar selama dua hari pada Event POPNAS Kota Bandar Lampung mendapatkan hasil yang membanggakan.

Pasalnya pejudo atau atlit judo Mesuji mampu memberikan nilai tebaik dan membawa harum nama kabupaten Mesuji. Dari data yang dapat di himpun Media Berikut Daftar Nama Pemenang Judo pada turnamen POPNAS di Kota Bandar Lampung.

1.Redho Ferdian. ( juara 2 ) kelas 66 kg, 2.Vincentius putra ( juara 3 ) kelas 60k, 3.Maria ayu Febrianti ( juara 3 ) kelas 63+ kg, 4. Canadyan ( juara 3 ) kelas 81

Terkait hal itu, H.Debry selaku ketua KONI Kabupaten Mesuji mengucapkan terimakasih kepada Ketua Judo Mesuji Aipda Dian Apriani, Sensei Tri Mahono selaku Pelatih Judo Mesuji dan Kadis Porapar Mesuji Ronal Nasution yang telah mendapinggi Atlit judo selama bertanding di POPNAS Bandar Lampung.

Baca Juga :  PSHT Cabang Mesuji Tegaskan Tidak ada Dualisme

” Kemenangan ini adalah suatu kebanggan bagi Kabupaten Mesuji, harapan kedepan atlit – atlit ini dapat terus berprestasi dan mampu menyumbangkan emas di event Porprov tahun 2022 mendatang.

Melalui kegiatan ini saya himbau kepada cabang olahraga yang lain agar segera mempersiapkan atlit -atlitnya yang akan ikut berlaga di Event Pekan Olahraga Provinsi yang akan di gelar dalam waktu dekat, tuturnya Minggu ( 21/3/2021).

Tulis Komentar

News Feed