oleh

Usai Bertemu Bupati, Edi Supriyanto Bertekad Harumkan Tanggamus Lewat Body Contest

Kota agung – Edi Suprayitno, Salah satu peserta dari tanggamus. Atlit body contest asal Pekon Campang,Kec.Gisting ini akan bersaing dengan Kontestan dari berbagai provinsi di Indonesia dalam rangka mengikuti kejuaraan Piala Walikota Tanggerang Selatan seri -1.

Sebelum berangkat untuk bertanding, Edi Suprayitno silaturahmi dengan Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani di Rumah Dinas Bupati Tanggamus, (24/3)

dalam rangka silahturahmi dan memohon doa restu. Dalam kunjungan silaturahmi Edi Suprayitno tersebut di dampingi oleh anak didik nya beserta Kadis Pemuda Olahraga Tanggamus bapak Suyanto,Anggota DPRD kab tanggamus fraksi PKB Edy Yalismi , Helmi dan Yoyok Sulistyo

Edi Suprayitno dalam laporannya mengatakan bahwa saya peserta dari Tanggamus yang akan bertanding di kejuaraan nasional body contest Piala Walikota seri – 1 Tanggerang Selatan yang berlangsung 28 Maret 2021 kelas pertandingan saya masuk dalam kelas new muscle.

Baca Juga :  Bupati Dewi dan Menteri BUMN Launching Kapal Pertamina

“Event ini di ikuti oleh peserta dari perwakilan provinsi di indonesia. Alhamdulillah saya peserta dari tanggamus . Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk meminta doa restu dari bupati Tanggamus supaya mendapatkan hasil terbaik,” kata Edi Gombloh sapaan akrabnya.

Sementara, Bupati Tanggamus mengaku bangga dan berharap Edi bisa mendapat dan dapat memberikan prestasi di event tersebut.

“Kami pemkab Tanggamus sangat mendukung dan support mas Adi terlebih untuk Tanggamus atlit body contest sangat kurang peminatnya dan cenderung lebih suka fitnes, harapan saya mas edi dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama tanggamus serta dapat memotivasi dan menelurkan bibit bibit baru atlit bodycontest” terang bunda Dewi sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Kakon Banjar Agung Udik Lantik 15 Jabatan Aparatur Pekon

Senada dengan bunda Dewi, Yoyok Sulistyo anggota DPRD dari dapil 3 “Sebelum silaturahmi ke bupati mas Adi di sambut baik oleh wakil ketua DPRD kami pak Irwandi Suralaga, S.Ag di ruangan beliau didampingi dari fraksi PKB dan tentu kami mendukung penuh dan support apa yang menjadi harapannya ,terlebih mas Adi ini berdomisili di dapil saya di wilayah kecamatan gisting dan insyallah di sela sela saya kungker ke Depok bisa melihat langsung mas Edi bertanding”

Masih di tempat yang sama Edi Gombloh selain minta doa restu dukungan berharap di Tanggamus agar bisa ada wadah untuk tempat bodycontest binaraga terlebih saat ini tanggamus masih sangat minim peminat body contest binaraga. (Yusuf Setiawan)

Tulis Komentar

News Feed